MUKJIZAT CINTA


Tayang 17 Juli 2022 Pkl.21.05 wib


Berbicara tentang cinta memang akan selalu menarik untuk dibaca. Ya, siapa yang nggak punya rasa cinta? Entah itu terhadap kedua orangtua, adik, kakak atau pasangan kita. Seperti kata pepatah, cinta memang universal dan dimiliki oleh setiap orang.


Kali ini saya akan bercerita tentang mukjizat cinta saya mengundang pasangan – pasangan yang menemukan cinta sejatinya dalam kehidupan mereka ada yang rela menunggu hingga 20 tahun lamanya untuk mendapatkan pujaan hatinya dan ada yang rela menikahi pujaan hatinya dalam keadaan sakit kanker siapa saja mereka ?


Pasangan yang pertama adalah Amir hamzah dan icke Amir Hamzah menunggu cinta pertamanya yakni Icke sejak ia masih duduk di bangku kelas 5 SD.Pandangan pertama yang membuatnya Amir terpukau dengan gadis cilik berwajah imut dan berambut hitam. Hingga ia tiap hari berusaha untuk bisa bertemu dengan sang gadis cilik meski belum berani berkenalan, Hingga di punghujung SMA, Amir akhirnya berani berkenalan dengan gadis tersebut.


Sempat terpisah pada saat SMA dan kemudian dipertemukan kembali dengan cara yang manis. Tak hanya itu, rupanya kondisi Icke yang pernah mengidap kanker getah bening meminta pria yang akrab disapa Capt. Aam ini untuk mencari wanita lain. Namun, pria yang merupakan anak ke 11 dari 13 bersaudara ini tak pernah menyerah. Hingga akhirnya Icke berhasil sembuh dan Capt Aam menikahi cinta pertamanya mengikat simpul janji suci pernikahan pada 1984.


Dan pasangan berikutnya adalah Aldila Azha Ramdani dan Cinta, saat itu Azha berpacaran dengan Cinta dan di tengah menjalani masa berpacaran Cinta menderita sakit kanker yang sangat serius, bahkan kemungkinan akan melewati hal terburuk, namun Azha tetap mencintainya bahkan menikahinya walaupun ketika menikah nanti hal terburuk terjadi ia tidak peduli, dan akhirnya Azha pun menikahi Cinta yang saat itu sedang mengalami sakit kanker.