FIRLI BAHURI MEENJAWAB

Tayang Minggu 13 juni 2021 pkl.19.05 wib

Kick Andy Double Check adalah sebuah tayangan talk show yang bersifat lebih hard talk yang akan dibawakan langsung oleh Andy F Noya. Di tayangan ini akan mengangkat seputar isu – isu, kasus dan kejadian yang sedang beredar ke masyarakat yang datang dari tokoh – tokoh politik dan publik figur yang sedang kontroversi atau menjadi polemik yang menjadi pembicaraan publik.

Disini Andy F Noya akan mengundang langsung tokoh tersebut untuk mengkonfirmasi ulang sejauh mana kebenaran isu, kasus atau kejadian yang sedang dialami tokoh tersebut.

Untuk episode perdana kami akan menampilkan ketua KPK yaitu Firli Bahuri, bagaimana sepak terjang beliau dalam memimpin KPK untuk memberantas korupsi dan menjawab semua isu – isu yang sedang beredar di masyarakat yang menjadi pembicaraan tentang lembaga KPK.

Adapun isu – isu yang akan dibahas di acara Kick Andy Double Check ini adalah, soal alih status ASN pegawai KPK, soal 75 pegawai yang tidak lulus tes wawasan kebangsaan, soal isu kaum Taliban, soal undang – undang KPK yang baru, soal pro dan kontra kinerja KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri, soal kontroversi Firli Bahuri sebagai ketua KPK, serta prestasi KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri.

Bagaimana Firli Bahuri menjawab itu semua ? Temukan jawabannya di Kick Andy Double Check.